Blogroll

Monday 31 December 2012

sekedar catatan

entahlah, ini hanya sekedar catatan biasa...
tanpa maksud apa-apa...

aku slalu percaya, Allah itu Maha Adil..
juga Maha Penolong...
apapun masalah yang kita hadapi,
Allah pasti bakal bantu kita kok...
mungkin caranya emang nggak bisa kita duga
mungkin caranya emang nggak bisa kita kira
tapi, aku slalu percaya,
Allah ngga akan pernah meninggalkan hambaNya

aku tau, hidup itu pasti memilih
dan setiap pilihan itu pasti ada resikonya
dan saat kita telah memilih suatu keputusan
berarti kita juga udah memilih suatu resiko
kalo kita yakin sama pilihan kita,
kita juga harus yakin bisa ngehadapin resikonya

Allah itu Maha Penolong kok,
Allah itu Maha Pemberi jalan
Allah bakal menurunkan bantuannya buat kita
asal kita percaya..

pasti ada jalan, jika kita mau berusaha
termasuk dalam memperjuangkan mimpi2 kita
harapan2 dan cita2 kita
apalagi jika itu adalah kebaikan
Allah pasti bantu, aku percaya itu
dan aku mau, kamu juga percaya itu...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More