Blogroll

Saturday 15 December 2012

Benitez : Supper Lamp Belum Habis


Yokohama - Frank Lampard dinilai sedang ada di ujung kariernya bersama Chelsea karena performanya tengah menurun. Namun, Rafael Benitez justru berkata sebaliknya dan menilai Lampard masih seperti dulu.

Ikatan kerjasama Lampard dengan Chelsea akan berakhir 30 Juni tahun depan. Dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, maka kemungkinan dia cuma akan mendapatkan tawaran kontrak selama setahun.

Meski dia adalah salah satu legenda The Blues namun dengan usia yang mulai menua dan penampilan yang tak seperti dulu akibat dibebat cedera, masa Lampard di Chelsea dinilai sudah habis.

Musim ini saja Lampard baru bermain sebanyak 14 kali dan menyumbang tiga gol serta dua assist. Grafik penampilannya musim ini semakin menurun (2010/2011 - 13 gol & 2011/2012 - 16 gol) dibanding saat Chelsea jadi juara di musim 2010 dengan Lampard bikin 27 gol semusim.

Hal ini pula yang membuat Lampard digosipkan akan hengkang di akhir musim ini. Tapi bagi manajer interim Chelsea, Benitez, Lampard masihlah bagian penting dari skuat London Barat itu dengan kualitas yang dimilikinya.

"Jelas dia adalah pemain fantastis, profesional hebat - tidak ada keraguan lagi soal itu," tegas Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Juga ketika saya berbicara kepada orang-orang di klub ini, mereka bilang yang sama (soal Lampard) pada saya. Jadi tidak ada satupun yang meragukan soal kondisinya, level dan kualitasnya," lanjut pria asal Spanyol itu.

"Jadi keputusan yang diambil akan menganalisa banyak hal berbeda, tidak hanya soal kualitas si pemain," tutup Benitez terkait masih berlarutnya negosiasi kontrak baru si pemain asal Inggris itu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More