Blogroll

Thursday 24 January 2013

AREMA INDONESIA BATAL GELAR TC DI BALI

Arema Indonesia batal gelar TC di Bali

Sumber: bola.net
Kamis, 24 Januari 2013 18:23:00
Arema Indonesia batal gelar TC di Bali
Kategori Sepakbola Indonesia

Dejan saat memimpin latihan Arema (c) Antara
0
 


Arema Indonesia batal menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali karena jadwal kompetisi IPL yang semakin dekat. Sebagai gantinya, TC akan digelar beberapa hari ke depan di daerah yang dekat dengan Malang karena.
"Dalam beberapa hari ini lokasinya sudah bisa kami tentukan, dan kemungkinan besar dekat-dekat dengan Malang karena kick off kompetisi juga sudah semakin dekat (11 Februari), latihan juga harus segera dimatangkan," ujar General Manajer Arema, Abriadi Muhara, Kamis (24/1) seperti dilansir Antara.
Selain semakin dekatnya waktu bergulirnya kompetisi, molornya tanda tangan kontrak pemain juga menjadi salah satu pemicu dibatalkannya TC di Bali. Pelatih Arema Dejan Antonic mengusulkan Yogyakarta sebagai lokasi alternatif pengganti TC di Bali. Hanya saja, kepastiannya masih akan ditetapkan setelah dilakukan survei lokasi.
Menurut Dejan Antonic, Yogyakarta menjadi kota alternatif karena selain di kota itu banyak tim yang bisa menjadi lawan uji coba. Selain itu fasilitas lapangan di Yogyakarta juga cukup banyak. "Kami butuh TC untuk membentuk kerja sama tim," tukasnya.
Ia mengakui, TC sebelum bergulirnya kompetisi sangat dibutuhkan anak asuhnya agar musim depan bisa lebih baik. Batalnya TC di Bali bagi Arema itu merupakan yang kedua kalinya, yang pertama rencana TC akan digelar 15 Januari, namun gagal dan kedua pada 20 atau 22 Januari, tapi rencana itu molor kembali hingga saat ini.
Saat ini Arema baru mengikat kontrak dengan 17 pemain, baik lokal maupun asing. Dan, rencananya akan ada pemain yang membubuhkan tanda tangan kontrak kembali sebelum TC digelar.
Beberapa pemain yang resmi dikontrak Arema LPI di antaranya adalah Aji Saka, Asep Miftach, Roman Chmelo, Marko Krasic, Leonard Tumpamahu, Moneiga Bagus, Asmar Abu, Irfan Raditya, Fariz Bagus Dinata, Anggo Julian, Putut Waringin Jati, Hermawan, Legimin Raharjo serta Jaya Teguh Angga. (ant/mac)

Sumber: Bola.net

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More